English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

NEW KID ON THE BLOCK

Tuesday, May 18, 2010 § 1

Mengenang masa SMA dulu, pasti kita semua pasti punya teman yang cenderung asik, gokil, slenge'an, sampai ada juga yang hampir gila. Tak pelak, semua orang pasti punya bahan ejekan di sekolahnya dulu, tak terkecuali saya. Siapa dia? 


M. Asad Trisandi (As'ad), begitulah makhluk ini biasa dipanggil. Jika anda mencoba mengartikan namanya menurut ajaran islam, asad berarti "manusia yang sifatnya seperti harimau, alias gagah berani". Tapi buang jauh jauh pikiran itu, ini bukan seperti yang anda pikirkan. Turutilah arti namanya menurut definisi saya yang "as berati ass = bokong, dan ad berarti add = tambahan", gabungkanlah, dan temukan arti yang sesungguhnya. Lelaki yang saat ini mengenyam pendidikan di Universitas Airlangga ini lebih dikenal teman2nya [termasuk saya] dengan sebutan sat, entah apa artinya tapi jika diperlengkap bisa juga anda panggil dia "bangsat", dan dia pasti menoleh.

Mengingat janji saya bulan April kemarin yang akan menyediakan special report bulan Mei yang berjudul "DOLLY, The Biggest ASEAN Paradise" memang cukup berat untuk dilaksanakan, jadi saya butuh seorang asisten atau kontributor tentunya, dan Asad, adalah nama pertama yang terpikir di otak saya. Sebenarnya masih banyak kontributor lain yang bisa menemani saya melakukan riset kecil [terutama pengambilan gambar] di kawasan simo tersebut, tapi Asad yang notabene masih belum terlalu berkompeten ini tetap saya lirik sebagai kontributor primer. Apa sebabnya? Tentu saja alasannya ini tidak bisa saya tolak, "saya butuh arahanmu untuk masuk ke dunia hitam". Jadi bisa dibilang jika yang lain saya seleksi dulu lewat wawancara panjang, Asad bisa membungkam saya dengan satu kalimat. Saya sampai memberikan julukan "new kid on the block" padanya, tentu saja itu tak lepas dari faktor wajahnya yang hidungnya mengambil bagian paling besar diantara yang lain. haha

Walaupun begitu, sebenarnya asad adalah mahasiswa ekonomi manajemen yang cukup berhasil, kemarin minggu dia dan timnya lolos untuk ikut dalam Sales Competitionnya Panasonic dan mendapat 4 juta rupiah untuk menyiapkan segala keperluan lombanya, cukup hebat. Lelaki yang saat ini sedang sedih karena ditinggal Dian Sastro kawin ini juga menyukai travelling, dia sampai menciptakan sebuah quote "sempu merubah segalanya", katanya. Tapi seindah apapun Dian Sastro yang dianutnya itu tetap tak bisa membuat Asad bergeming sebelum dia melihat Nia [bukan nama sebenarnya], gadis yang saat ini cenderung meninggalkan lelaki perfeksionis ini. Pandangannya dalam segi politik juga sedikit absurd, dia bersabda bahwa presiden yang berhak memimpin Indonesia adalah "Iwan Fals". Entah mengapa, dia sangat benci kesumat dengan dunia politik Indonesia. Sampai pada akhirnya dia menuliskan politics victim dalam sebuah karyanya.


Aktivis abstain dalam pemilu ini juga mulai menekuni dunia gambar. Lihat saja gambar Nia yang dia sketsa, cukup menggoda. Walaupun begitu jika anda tertarik dengan asad, dia juga tidak menutup hati. Segera kontak dia di facebook maupun twitter. Dia akan menyeleksi anda dari scent tubuh anda, sungguh kemampuan langka yang jarang dimiliki lelaki seusianya.


Dari semua kekurangannya, satu-satunya kelebihan asad yang cukup menonjol adalah fotografi. Jadi saya membutuhkan dia untuk mengambil gambar di dolly dengan skill tersebut. Apakah asad bisa menyelesaikan tugas barunya ini, kita tunggu saja sabtu besok ! Selamat memotret asad, jangan bersenggama dengan layar kameramu.

What's this?

You are currently reading NEW KID ON THE BLOCK at addoppelganger 1.8.

meta

§ 1 Response to “NEW KID ON THE BLOCK”

§ Leave a Reply

be the first among your friend !